sepatu yang tertukar

saat itu kuliahku selesai jam 18.00, sebelum pulang, aku sholat maghrib dulu di musholla kampus, keadaan sekitar musholla emang agak remang-remang, mushollanya aja yang terang benderang.
akupun melepas sepatu dan mengambil air wudhu, lalu sholat. setelah itu, karena terburu-buru pulang, akupun bergegas pulang, aku mengambil sepatuku, karena mataku minus dan aku sedang tidak memakai kacamata, dan saat itu pula cahayanya remang-remang, aku tidak melihat apakah sepatu yang kuambil benar sepatuku atau tidak, cuma tak rasain kalo pas di kaki yauda itu sepatuku. hahaha

setelah memakai sepatu, aku menuju parkiran, mengambil motor, lalu pulang
tiba di rumah, aku langsung melepas sepatu dan membersihkan diri, lalu ke kamar.
keesokan harinya, aku bangun kesiangan, aku buru-buru menyiapkan diri untuk kuliah, lalu langsung mengambil sepatu, dan berangkat.
sesampai di kampus, untung aja gak telat.. hari itu aku kuliah cuma sampai jam 10.00, karena tidak ada kegiatan lagi di kampus, maka aku pulang. sampai rumah, saat melepas sepatu, aku kaget, aku baru sadar kalo sepatuku tidak sama. astagaaaa -_____-
inilah sepatu yang sedang kupakai :

sepatu asliku adalah yang bagian kanan, warna coklat. yang kiri warna hitam, entah punya siapa itu..
yaAllah, ternyata selama di kampus tadi aku memakai sepatu itu, aku maluuu, aku baru nyadar pas pulang. pantesan sewaktu jalan ke parkiran, orang-orang melihat ke arahku dengan pandangan aneh. tapi anehnya, teman-teman sekelasku juga tidak ada yang tau.. hmmm ya bersyukur sih tidak ada yang mengingatkanku saat di kampus hihihi
besoknya, aku berniat memasang woro-woro tentang sepatuku. eh saat aku masuk musholla, udah ada woro-woro bunyinya :
"bagi yang merasa sepatunya tertukar, warna coklat bahan karet, hubungi 085xxxxxxx"

hwaa itu pasti sepatukuuu.. aku langsung sms ke nomer itu
setelah dilakukan pembicaraan, peyakinan, dan negosiasi, akhirnya suatu hari aku ketemuan sama mbaknya..
dan ternyataaaa,... teretereeet... itu beneran sepatuku bung ! hahaha
alhamdulilah sepatuku balik :DD
aku minta maaf sama mbaknya soalnya salah ambil sepatu :p
aku senang sekali sepatuku balik, yah walaupun itu sepatu banyak kembarannya (baca:pasaran), harganya murah, tapi uenak kalo dipakai, tahan air, dan anti fitnah (gak bikin bau kaki, soalnya banyak bolongnya) wkwkwk :))

Komentar